Kamis, 22 November 2012

Minggu-minggu awal yang lebih mudah

Setelah kegembiraan di hari-hari awal kehadiran bayi berlalu, inilah caranya untuk tetap santai dan bahagia :

ATUR WAKTU BAGI KERABAT DAN TEMAN YANG BERKUNJUNG. Agar tak kelelahan menerima kunjungan tamu yang ingin mengucapkan selamat atas kelahiran anak Anda, cobalah mengatur strategi. "Saya cukup kelelahan menerima kunjungan teman dan keluarga. Jadi saya memastikan harus ada orang lain yang menemani kalau suami tak sedang di rumah." kata Nancy Yovita dari Karawaci, Tangerang.

ISTIRAHATLAH SESEKALI. Teman atau kerabat yang merencanakan perayaan penyambutan bayi Anda bisa juga jadi tuan rumah pesta di rumah Anda. Duduklah dengan santai sementara mereka menghidangkan teh dan beres-beres sesudahnya. Anda juga bisa menarik diri dari keramaian dengan tenang ketika tiba saatnya harus menyusui.

RAYAKAN TANPA PESTA. Sesudah kelahiran bayi, Anda dan suami bisa saja tetap memelihara kegembiraan dengan membuat 'perayaan' rutin selang beberapa waktu tertentu, misalnya sebulan sekali. Sekadar untuk memberi selamat pada diri sendiri, karena Anda telah berhasil melalui berbagai hal dengan baik sampai hari itu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar